Senin, 19 Oktober 2015

Ku Tuliskan Cerita



Ku Tuliskan Cerita

Gelap ini
Ku sembunyikan pundaku
Pada telingaku
Yang bertumpukan kotoran
Tanpa ada pertimbangan

Karena..
Dia beranggapan
Anak yang baru lahir
Tidak begitu mahir

Kemudian, karena ku sungkan berkaca-kaca I Ku memilih mengiris-iris bawang merah I Sehingga keluarlah air dari sumbernya

Di saat demikian I Orang-orang di sekitarku malah asyik menggeleng-gelengkan kepalanya I Aku di buatnya penasaran I Ku tarik kembali pundaku dari telingahku..

Ternyata, yang ku dapati adalah, mereka asyik karena mendengarkan musik I Aku pun terkejut olehnya

Aku bertanya: Kenapa musik sedemikian membuat kalian menggelengkan kepala? I Simple jawabannya I Musik obat galau yang di alaminya I Benar juga, segala sesuatu ada obatnya..

Terimakasih, untuk kadonya I Tanpa ragu ku mengucapkannya I Mereka diam sejenak I Lalu berkata: Kado yang mana? I Ku katakan pada mereka I Kado spesial yang kamu tampakkan ..

Aku beralih ke tempat sebelumnya

Tanpa ragu
Ku buka semua pintu tas ku
Yang ku cari adalah heandset
Ku menemukannya
Lalu ku pasang pada telingahku ..

Tapi tiba-tiba lampu hp ku menyala
Ternyata ada sms darimu
Smsnya begitu acu
Aku balas apa adanya
Dia membalas dengan ungkapan marah

Aku mencoba menenangkannya
Malah dia tidak menerima

Aku pun bingung dibuatnya
Seandainya dia tahu
Dia tidak begitu
Tapi, tahu saja tidak cukup
Apabila tanpa penerimaan secara suka rela

Demikian cerita singkatku
Selamat malam.........

Sendang, 15 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar