Rabu, 30 April 2014

Limbad Jika Akan Show Ekstrim Tak Memberi Tahu Keluarga

Limbad Jika Akan Show Ekstrim Tak Memberi Tahu Keluarga

LIMBAD ternyata sebelumnya juga pernah masuk rumah sakit gara-gara aksi mempertontonkan ususnya dengan cara merobek perutnya sendiri. Sesuai aliran faqir magic yang digelutinya, Limbad punya pandangan berbeda dari pesulap lain di luar aliran tersebut. Menurutnya, dia mendapatkan kepuasan manakala berhasil membuat penonton ngeri saat melihat aksi-aksi ekstrim-nya.

Aksi yang semakin menyakiti diri sendiri pada saat show, justru semakin menambah kepuasan dalam batinnya.
Tahukah Anda, Limbad Tak Pernah Memberi Tahu Keluarga Jika Akan Show Ekstrim
2 bulan lalu, pria berusia 41 tahun itu menusukkan pisau sepanjang 20 CM ke hidung. Akibat aksi ekstrim-nya tersebut, Limbad harus menjalani 5 kali operasi di Rumah Sakit Siloam Internasional Jakarta.
Limbad juga pernah menunjukkan aksi nekadnya dengan membelah perut hingga ususnya keluar. Sekalipun harus dilarikan ke rumah sakit, Limbad tak pernah merasa kapok.
“Namanya aliran faqir kan mencoba yang harus disakiti gitu loh. Menyakiti diri sendiri itu memang rugi. Tapi ada kepuasan batin,” tuturnya, ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum’at (14/3)
Pria asal Tegal itu rupanya tak pernah memberi tahu keluarga (istri dan anak-anak) jika akan perform.
“Aku enggak pernah ngomong (kepada keluarga) kalau akan melakukan atraksi seperti ini. Kalau aku ngomong pasti dilarang. Dan itu akan jadi beban pikiran,” tuturnya.
Limbad juga tak pernah membawa istri dan anaknya jika akan show dengan aksi ekstrim-nya.   (Islam Institute – al/man/gur/yaho.com)

Dikutip: Islaminstitute.com
Posted by: Admin  Mar 14, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar