Selasa, 09 September 2014

Kata Orang Gila: "Gila Itu Banyak Macamnya" !!!??

Kata Orang Gila: "Gila Itu Banyak Macamnya" !!!??



Ahlannawawi Ada sebuah cerita, perdebatan yang menegangkan tetapi mengandung humorisme. Dalam perdebatan tersebut pelakunya adalah seorang dokter dan orang gila. :-)

Konon ceritanya; "Ada seorang dokter yang mendapati seorang gila yang sedang mengamuk di sebuah jalan raya."

Orang gila tersebut menghampiri orang orang yang berjalan kaki sambil merampas sesuatu yang dibawahnya. Pokoknya apa saja gitu loh!! :-)

Kemudian disisi lain ada seorang dokter yang mengamati tindakan orang gila tadi dari jarak jauh. Dokter itu menyimpulkan pelaku perampasan pelaku tersebut adalah orang gila. Looh yang namanya dokter ahli jiwa ya tentu ngerti.

Nah!! Lalu dokter tadi langsung menghampiri orang gila tersebut sambil berkata; "Sampean orang gila, jadi, sampean harus dimasukkan ke Rs Jiwa. Karena, tindakan perampasan yang dilakukan sampean itu dapat merugikan orang lain."

Tidak segan segan orang gila tadi membalas pernyataan dokter dengan berkata: "Looh, apa katamu? Saya harus dimasukkan ke Rs Jiwa!! Hahahaha, tidak bisa!!" serunya

Dokter: "Alaaaah dasar orang gila, pokoknya kamu harus dimasukkan ke Rs Jiwa!!"

Orang Gila: "Tidak bisa!! Kalau hanya saya yang masuk ke Rs Jiwa."

Dokter: "Memangnya kenapa??
Orang Gila: "Saya mau masuk ke Rs Jiwa asalkan dengan kamu dok!! Jawabnya dengan tertawa

Dokter: "Kamu itu gimana, yang masuk ke Rs Jiwa itu, khusus untuk orang gila. Nah sementara saya kan dokter, bukan orang gila."

Ternyata perbincangan Dokter dan Orang Gila semakin memanas dan menegangkan pemirsa. ;-) Sehingga, banyak masyarakat yang menyaksikan disekitar mereka. Lanjut cerita!!!

Orang Gila: "Anda dokter kok goblok!! Gila itu banyak macamnya loh" ujarnya

Dokter: "Apa maksud sampean? Memangnya saya gila? Tegasnya dengan wajah yang kesel campur sebel ;-)

Orang Gila: "Dokter ini nyeleneh aja, kita kan sama sama gilanya, ya maka dari itu kita bareng bareng masuk ke Rs Jiwanya?

Dokter: "Sampean itu ngawur. Coba aku ini gila apa?

Orang Gila: "Buktinya, anda itu suka ngobatin orang yang sakit."

Dokter: "Ya, lantas saya gila apa, kamu itu jelas jelas gak waras."

Orang Gila: "Anda juga gak waras dok alias gila!! Bayangkan saja, dari pagi sampai sore, anda ngobatin orang, bahkan hingga malem malem, anda juga masih ngobatin. Itu juga namanya gila dong. Makanya anda juga harus masuk ke Rs jiwa denganku dok. Gkkkhh!!!!

Pernyataan orang Gila tersebut membuat masyarakat yang menyaksikan perdebatan mereka, tertawa terbahak bahak. "Gkkkkkk, Hahahaha, Hahahaha" ;-)

Kata masyarakat: "Orang Gila bener juga ya, gila itu kan banyak macamnya!! Hahahaha Gkkkkkk dok dok nt itu juga harus masuk ke Rs Jiwa. Ayo ayo kita bawa dokter dan Orang Gila ke Rs Jiwa!!!

Begitulah ceritanya, kita ambil pelajaran dari orang Gila tadi, bahwa gila itu banyak macamnya. ;-) :-) ada yang gila jabatan, gila partai, dan gila harta. :-P

Penulis: Elang
http://ellangbass.blogspot.com/2014/09/kata-orang-gila-gila-itu-banyak-macamnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar