Minggu, 18 Januari 2015

Inikah Yang Namanya Takdir?

Inikah Yang Namanya Takdir?

Seiring dengan berjalannya waktu l Ku jumpai manis dan pahitnya cinta l Tak terasa waktu sudah sekian lama l Bersamamu melahirkan cerita.

Katanya, cinta butuh pengorbanan dan itu sudah kulakukan l Katanya, cinta pun butuh perjuangan l Itupun juga sudah kulakukan l Bukan hanya kulakukan l Bahkan juga sudah ku buktikan l Namun hasilnya putus juga cinta kita l Apa inikah yang namanya takdir?

Cinta kucukupi uang apalagi l Kurang apakah diriku padamu I Sedang kau lebih memilih untuk berpisah l Walau ku menolaknya malah kau mendua.

Sungguh aku tak pernah berharap
semua ini bakal terjadi l Bukankah sebelumnya kita pun baik-baik saja? I Masih ada kata sayang, pun masih ada kata cinta I Tetapi nyatanya kita pun berpisah I Apa inikah yang namanya takdir?

Aku terus berharap kita bisa bersama-sama lagi l Bukankah setelah kita sudah berpisah aku masih saja mendatangimu? l Berusaha menjengukmu walau kau enggan menemuiku l Padahal aku datang padamu tak lain untuk mengajakmu berbicara l Menyelesaikan masalah kita l Dan menyatukan cinta kita l Sayangnya, kau pun enggan menghiraukannya.

Sayang, ingatkah saat kita masih bersama? l Bercinta dengan canda dan tawa l Begitu mesra dan bahagia l Ku memelukmu, kau pun merasa aman karenanya l Kita berdua saling berjanji akan bersama dalam hidup dan mati l Hingga kita melakukan sebuah ikatan l Ikatan yang menjanjikan akan kesetiaan l Sampai berkali-kali kita melakukan ikatan l Namun pada kenyataannya cinta kita tak bisa bertahan l Apa inikah yang namanya takdir?

Air mata pun menetes I Ketika kau katakan aku bukan lagi siapa-siapa kamu I Padahal kau belum mengatakan putus kepadaku I Teganya dirimu melakukan itu I Bahkan kau pun melukaiku dengan cara kau bercinta dengan dia I

Siapakah orang yang bisa menenangkan hatiku? I Kepada siapa aku harus mengadu I Mungkin hanya Tuhan yang memberikan jawaban I Hingga ku berdoa, bengharap Tuhan menyatukan cinta kembali I Namun nyatanya Tuhan belum mengabulkannya I Apa inikah yang namanya takdir?

Penulis: Elang
Sendang, 06-Januari-2015
19:40
http://basselang.blogspot.com/2015/01/inikah-yang-namanya-takdir.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar