Minggu, 18 Januari 2015

Laki-laki Sekong

Laki-laki Sekong!!!

Sekilas tentang laki-laki sekong. Mungkin ditelinga anda sudah tak asing lagi dengan istilah laki-laki "sekong" yang pada dasarnya telah umum dikalangan kaum lelaki.

Laki-laki sekong adalah bagi yang "seneng bokong". Haha!! :-) Istilah sekong sendiri merupakan istilah gabungan yang diambil dari kata depan 'seneng' dan kata belakang 'bokong' kemudian disingkat menjadi sekong.

Jenis laki-laki yang seperti ini dapat kita temui diberbagai tempat I khususnya di pinggir jalan/dijembatan sebagai tempat tongkrongannya.

Pada umumnya laki-laki sekong ini, apabila dia melihat cewe cantik yang body belakangnya dibilang ok lewat dijalan menggunakan kendaraan bermotor. Kemudian, laki-laki sekong akan menyapanya. Meski tak kenal, tidak akan malu menyapa, lalu berteriak teriak "Wouh, beres re."

Kemudian, setelah menyapa cewe tadi dia akan berbincang bincang dengan teman teman tongkrongannya. "Bray dia pasti kembali lagi lewat, karena aku ini ganteng, dia tentu ke GR-an, makanya dia senyum." Temannya yang sekong juga tidak kalah saing. Lalu berkata; "kata siapa, dia itu senyum karena dia lihat aku yang ganteng bukan karena disapa kamu."
Lalu mereka tawar menawar. Haha!! Cewe tadi saya berani 200rb satu malam, kamu berani berapa? Kalau aku sih tidak dikenai biaya karena aku kan ganteng. Jawab temannya dengan PD.

Pada umumnya, ciri ciri laki-laki sekong itu suka nongkrong dipinggir jalan/dijembatan. Karena, dengan nongkrong ia bisa melihat cewe cewe cantik apalagi disore sabtu.

Laki-laki sekong ini biasanya tidak punya malu alias ke PD-an. Mereka itu akan berteriak teriak kalau lihat cewe yang body belakangnya montok. Haha!!

Yang menjadi pertanyaannya Apa enaknya kong itu? Kata mereka sih, Kong yang gede itu enak buat pegangan, tetapi kalau yang ceper alias Kong nya kecil itu gak enak dipegang. :-D dih ganteng-ganteng kok sekong. Gkkkkkkh!!

Ada ada saja yah? Tapi gak apa apa kok dengan adanya laki-laki sekong dunia ini menjadi semakin ramai. Karena tadi, mereka itu suka teriak teriakan dijalan, meski seperti orang yang engga waras, tapi mereka tetap ke PD-an. Hahaha!!!

Penulis: Elang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar