Minggu, 18 Januari 2015

Sakitku Karena Ulahmu

Sakitku Karena Ulahmu

Sudah sekian lama
Kita menjalani hubungan cinta
Tentunya itu bukanlah ilusi belaka
Walau terikuti oleh dusta

Berbagai macam masalah
Menyertai hubungan kita
Kita pun hadapi bersama-sama
Dari masalah yang biasa
Hingga masalah yang besar

Aku mencoba terus mempertahankan
Walau itu sangat menyakitkan
Namun sangat disayangkan
Saat kau ucapkan selamat jalan

Memang, itu datangnya karena ulahmu
Yang membuat hatiku lumpuh
Namun, aku terus memaafkanmu
Walau pada akhirnya ku pun terjatuh

Kasih, akankah kau mengerti
Betapa sakitnya hati ini
Begitu sering kau menghianati
Hingga kian hari ini

Mungkin aku bukanlah yang terbaik untukmu
Tapi tak semestinya kau melukaiku
Sungguh aku sayang padamu
Tapi kau balas dengan selingkuh

Akankah ini akhir sebuah cerita kita
Yang berakhir dengan penuh luka
Itu pun kaulah yang membuatnya
Dengan berbagai macam cara

Kasih, tahukah kamu?
Aku sungguh menyayangimu
Bukan karena nafsuku mencintaimu
Akan tetapi karena ketulusan hatiku

Aku menyadari
Bahwa cinta tak harus memiliki
Namun perlu kau tahu
Aku tak bisa hidup tanpamu

Oleh: Elang
Sendang, 06-Januari-2016
http://basselang.blogspot.com/2015/01/sakitku-karena-ulahmu.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar