Rabu, 11 Juni 2014

Perkuat NKRI dengan Shalawat Nabi

STAN BERSHALAWAT
Perkuat NKRI dengan Shalawat Nabi
Ahlannawawi: Tangerang Selatan - Sekolah Tinggi Akuntansi Negara menggemakan shalawat nabi pada kegiatan “STAN Bershalawat”. Kegiatan tersebut diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Nahdliyyin (IMAN) dengan tema 'Kuatkan NKRI dengan Shalawat Nabi'.
Menurut pers rilis yang dikirim IMAN, kegiatan yang dilaksanakan Sabtu 7 Juni 2014 ini merupakan kali ketiga diselenggarakan di STAN. Tema ini dipilih dengan harapan Shalawat Nabi mampu menyatukan berbagai perbedaan yang ada di Indonesia saat ini.
Ketua IMAN yaitu Uluwan Maurits Thuba, mengatakan, STAN Bershalawat adalah sebuah rangkaian acara yang dibuka pada hari Jumat 6 Juni 2014 dengan Khotmil Qur'an kemudian dilanjutkan puncak acara pada hari Sabtu 7 Juni 2014.
Puncak acara dimulai dengan pembacaan maulid karangan al-'Allamah al-Habib Umar bin Hafidz yaitu maulid Addhiya'ullami' dan dilanjutkan tausiyah Ketua Lembaga Ta’mir Masjiid NU KH Abdul Manan Ghani dan Habib Alwi bin Ahmad Syahab dan selanjutnya ditutup dengan doa oleh Habib Syafiq bin Ali Ridho.
"Harapan kami, pengurus IMAN semoga acara seperti ini bisa terus ada dan tumbuh. Khususnya STAN Bershalawat, semoga terus bisa berjalan di tahun-tahun mendatang," kata Uluwan. (Red: Abdullah Alawi)
Sumber: NU Online
(Selasa, 10/06/2014 03:10)

Tidak ada komentar: