Senin, 26 Mei 2014

Ahmad Dhani Dukung Prabowo Capres 2014 Setelah Terinspirasi KH Said Agil Sirajd

Ahlannawawi: ~ "Ahmad Dhani Dukung Prabowo Capres 2014 Setelah Terinspirasi KH Said Agil Sirajd"

Ahmad Dhani menegaskan dirinya bagian dari NU dan bukan fungsionaris atau kader PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Jadi, ia memutuskan mendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014.

Keputusannya itu tak lepas karena Ketua PBNU Said Agil Sirajd sudah terang-terangan memberikan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta, beberapa waktu silam.

"Dalam tubuh saya kan resminya NU. Saya bukan kader atau fungsionaris PKB," ucapnya, Rabu, (21/5/2014), ditemui dalam acara deklarasi Gema Indonesia, di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Lebih dari itu, Dhani mengagumi sosok Prabowo. Selain tegas, Prabowo juga punya sikap yang patut diteladani. Ia mengetahuinya tatkala purnawirawan jenderal bintang tiga tersebut mampir ke kediamannya.

Prabowo, lanjut dia, mencopot sepatunya. "Dia punya etika luar biasa," ucapnya.

Etika seperti itu, menurut bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut, merupakan satu syarat yang sangat penting dimiliki oleh seorang pemimpin. Karena itulah ia memberikan dukungannya meskipun secara tidak langsung Prabowo tak pernah minta.

"Pak Prabowo tidak pernah mengajak ssaya untuk mendukung. Tapi, dari pribadinya banyak yang membuat saya terkesan," tandasnya.

Dikutip: tribunnews
Terbitan; Rabu, 21 Mei 2014 18:49 WIB

Editing Posts: (elang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar