Rabu, 21 Mei 2014

Universitas NU Kaltim Buka Penerimaan Dosen Pada Sebelas Jurusan

Universitas NU Kaltim Buka Penerimaan Dosen Pada Sebelas Jurusan

Samarinda ~ Sejak Sabtu 17 Mei, Badan Perkumpulan Nahdlatul Ulama membuka lowongan tenaga pengajar dengan status dosen tetap di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur. Universitas ini membuka penerimaan untuk sebelas program studi S1 yang meliputi sejumlah jurusan.

Dewan rektorat membutuhkan tenaga dosen untuk jurusan Teknik Energi Terbarukan, Teknnologi Industri Pertanian, Teknik Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Informatika, Desain Interior, Farmasi, Pendidikan Anak Usia Dini, Hubungan Internasional, Komunikasi, dan Akutansi.

Persyaratan yang diajukan mencakup surat keterangan kelakuan baik, pendidikan minimal S2 atau S3 dengan jurusan yang sebidang, batas usia minimal 35 tahun bagi pemilik ijazah S2 dan 39 tahun bagi S3, pelampiran IPK pada surat lamaran.

Pihak kampus juga memberikan kesempatan bagi pelamar dengan ijazah S1 yang tengah melanjutkan pendidikan di jenjang S2. Untuk mereka, pihak kampus mensyaratkan batasan usia maksimal 30 tahun.

“Pendaftaran ditutup pada 17 Juni mendatang. Sementara hasil seleksi administrasi pelamar yang memenuhi syarat akan diumumkan satu pekan kemudian yang jatuh pada 25 Juni,” kata Rektor UNU Kaltim H Farid Wadjdy, Jumat (16/5).

Pendaftar cukup mengajukan sebuah surat bermaterai Rp 6000 yang ditujukan kepada rektor UNU Kaltim. Mereka juga disyaratkan melampirkan surat lamarannya dengan fotokopi ijazah dan transkrip S1 atau S2 terlegalisir, foto berwarna, riwayat singkat, salinan KTP, salinan akte lahir, surat keterangan sehat, dan surat keterangan kelakuan baik.

Mereka juga harus mengisi formulir pendaftaran calon dosen tetap pada UNU Kaltim. Para calon tenaga pengajar mengirimkan suratnya via email di alamat unukaltim@gmail.com. (Eko Ernada/Alhafiz K)

Sumber : nu.or.id
Ilustrasi foto : Islamic Center Samarinda - Kaltim

Dikutip: http://www.muslimedianews.com/2014/05/univeritas-nu-kaltim-buka-penerimaan.html?m=1
Terbitan: Friday, 16 May 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar