Jumat, 23 Mei 2014

Aplikasi Android Stasiun Televisi Aswaja Diluncurkan

Aplikasi Android Stasiun Televisi Aswaja Diluncurkan

Jakarta: Sejumlah anak muda NU yang fokus di bidang informasi teknologi, meluncurkan sebuah aplikasi yang memuat beberapa stasiun televisi bermuatan paham aswaja di seluruh Indonesia. Aplikasi android ini dapat dengan mudah diakses lewat telepon genggam smartphone.

“Kini siaran televisi Islam Aswaja dapat dinikmati melalui internet. Televisi streaming ini sangat mudah diakses,” kata salah satu aktivis PPM Aswaja Ozzy El-Huda kepada NU Online, Kamis (22/5).

Pengguna smartphone android dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play dengan memasukkan keyword ‘Islam Nusantara’. Sebagai pilihannya, mereka juga bisa menggunakan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aswajacenter.tvislam dan melakukan instalasi aplikasi itu.

Setelah aplikasi terinstall di smartphone, maka dengan mudah kita bisa memilih beberapa channel tv Islam Nusantara yang siarannya berisi dakwah Islam Ahlussunnah Waljamaah.

Ozzy berharap, aplikasi yang dikembangkan komunitas PPM Aswaja ini dapat berguna bagi kita untuk memperoleh tontonan bermanfaat, tontonan TV Islam Nusantara. (Mukhlisin Akhlis/Alhafiz K)

Dikutip: http://m.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,44-id,52161-lang,id-c,nasional-t,Aplikasi+Android+Stasiun+Televisi+Aswaja+Diluncurkan-.phpx
Terbitan: (Kamis, 22/05/2014 13:29)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar